Munaslub Asosiasi Diskominfo se-Indonesia Hasilkan Susunan Pengurus BaruKontribusi dariĀ ARI PURNA PR



MMCKalteng – Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi se-Indonesia (Askompsi) gelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Grand City Mall, Kota Surabaya, (9/2).

Salah satu Agenda utama Munaslub ini adalah pemilihan ketua ASKOMPSI yang sekarang dijabat oleh DR. Hening Widiatmoko , MA Kadis Kominfo Jawa Barat yang mendapat Tugas Baru sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Jawa Barat dan Penggantian Koordinator Bidang  Kominfo yang di jabat oleh Dadang Soemantri, ATD, MT Kadis Kominfo Jawa Tengah mendapat tugas Baru sebagai Kepala Biro Infrastruktur Provinsi Jawa Tengah , disamping itu juga Munaslub  imembahas berbagai aspek dan evaluasi tugas dan fungsi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menangani sektor Kominfo, sekaligus meningkatkan hubungan yang lebih bersinergi antara Pusat dan daerah dan , harmonis antar Kepala Diskominfo se-Indonesia.

(Baca Juga : Kalimantan Timur Terpilih Sebagai Duta Wisata Indonesia 2018)

Munaslub juga menghasilkan susunan kepengurusan baru yang diisi oleh Dewan Pembina Ir. Yeflin Luandri, MSi(Sumbar) dan Drs. Mohamad Fitriyus, SH. MSP (Sumut).

Jajaran Pimpinan Askompsi di Ketuai oleh Ir. Roni Primanto,MT (DIY), Wakil Ketua I, Ir. Herson Aden, MSi(Kalteng), Wakil Ketua II, Ir. H. Andy Hasdullah, MSi (Sulsel), Direktur Eksekutif Ir. Eddy Santoso, MM (Jatim), Sekretaris Dra. MENI KARYAWATI (DIY), Bendahara dr. Frona Koedoeboen,M.Kes (Maluku). (15/2)

Jajaran Koordinator diisi oleh, Bidang BPS Riena Retnaningrum, SH, Bidang BSSN Ir. Nurachmat Herlambang,MMA (Jambi), Bidang Kominfo Atika Nur Rahmania, S.IP, M.Si (DKI), Bidang Hubungan Kelembagaan Eksternal Kansiana Salle,SH (Papua), Koordinator Regional 1 Ir.Ahmad Chrisna Putra, MEP (Lampung), Koordinator Regional 2 Ir.Syahrullah Mursalin, MP (Kaltara), dan Koordinator Regional 3 Rifli M.Katili, S.Sos., M Ec.Dev. (Gorontalo). (ARP/Foto:FB)