Hubungi Kami: 0741-66269 | E-mail: diskominfo@jambiprov.go.id

ZOLA HARAP PERAN MUSLIMAT NU DALAM PEMBANGUNAN TERUS MENINGKAT

Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP, MA berharap agar peran Muslimat NU dalam pembangunan terus meningkat. Harapan tersebut dikemukakan oleh Zumi Zola dalam Tabligh Akbar dalam rangka Hari Lahir ke-70 Muslimat NU dan Pelantikan Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Tebo Masa Bakti 2016 - 2021, bertempat di Lapangan Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Minggu (3/4) sore.

Wakil Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Jambi, Hj.Dra.Hikmah Daud melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Tebo Masa Bakti 2016 - 2021, dengan Ketua Pengurus Cabang Hj. Saniatul Lativa, istri Bupati Tebo, yang juga Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi.

Zola mengapresiasi inisiatif dan gagasan Muslimat NU yang aktif dalam organisasi, yang didasari dengan ajaran agama Islam, dengan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Zola mengatakan, peringatan hari lahir Muslimat NU harus dimaknai sebagai syukur kepada Allah SWT atas perjalanan sejarah Muslimat NU sekaligus untuk tetap menggelorakan semangat untuk berkarya dalam pembangunan.

Zola mengharapkan agar pengurus Muslimat NU Kabupaten Tebo yang baru dilantik bisa mengemban amanah untuk melaksanakan tugas dan program kerja sebaik mungkin.

Selain itu, Zola mohon doa dan dukungan masyarakat supaya dirinya dan Wakil Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan amanah.

Ketua Panitia, Hermia Soleh, S.Ag, dalam laporannya menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Lahir Muslimat NU ini, dilaksanakan beberapa kegiatan, yaitu: khitanan massal, pelayanan KB, penyerahan bibit pohon, lomba mewarnai untuk tingkat PAUD, bazar, bantuan kepada kaum Dhuafa, bantuan bedah rumah, dan bantuan makanan untuk ibu hamil.

Pada kesempatan tersebut dibacakan sejarah singkat Muslimat NU oleh Ibu Zaitun,S.Ag.

 

0 Komentar

Komentar Anda

Reply to the post


Visual CAPTCHA Masukkan kode validasi

Untuk masalah keamanan, kami akan menyimpan alamat IP Komputer anda