Hubungi Kami: 0741-66269 | E-mail: diskominfo@jambiprov.go.id

SEKRETARIAT PANSEL DIHARAPKAN SOLID DAN DAPAT BEKERJA KERAS

Pengarah Sekretariat Pansel KPID Provinsi Jambi Sabri Yanto, SH, MH menjelaskan bahwa dalam seleksi Calon Komisioner KPID ini seluruh sekretariat harus bekerja keras dan saling bekerja sama dengan baik. Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat pembagian tugas Sekretariat Pansel KPID Provinsi Jambi pada Rabu (29/03) bertempat di Ruang Rapat KPID Provinsi Jambi.

“kita harus kompak, karena proses seleksi ini dibutuhkan kerja sama. Jika ada hal-hal yang tidak dimengerti  kita rembukkan bersama-sama” ujarnya

“saya ingin persiapan seleksi ini berjalan dengan baik, dan diharapkan nantinya terpilih calon Komisioner yang benar-benar berintegritas dan profesional” ucapnya

“kalau perlu kita studi bahding ke Riau yang notabene telah melaksanakan seleksi lebih dahulu dari kita. Ini diharapkan agar proses seleksi kita lebih baik dari meraka. Kita bisa menilai apa saja yang kurang dan harus diperbaiki.” Tegasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa masa periode Komisioner KPID sendiri akan habis pada Juni 2017 mendatang dan seluruh masyarakat berhak mendaftarkan dirinya untuk menjadi calon Komisioner KPID dengan catatan memenuhi persyaratan-persyaratan yang telah dijelaskan dalam peraturan perundang-undangan.

 

0 Komentar

Komentar Anda

Reply to the post


Visual CAPTCHA Masukkan kode validasi

Untuk masalah keamanan, kami akan menyimpan alamat IP Komputer anda