Hubungi Kami: 0741-66269 | E-mail: diskominfo@jambiprov.go.id

MENKOMINFO RI RUDIANTARA HADIRI MALAM ANUGERAH MEDIA HUMAS (AMH) TAHUN 2016

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara menghadiri Malam Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2016 yang diselenggarakan pada Jum’at (18/11) malam bertempat di Hotel Haris Convention Citylink Bandung Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui, bahwa leading sector pada acara tahunan ini diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Acara tahunan ini memperlombakan berbagai kategori, mulai dari kategori pameran, Pelayanan Publik terbaik, penulisan Avertorial, perlombaan Cindera mata serta Festival Pertunjukan Rakyat.

Sebelumnya diketahui bahwa perlombaan-perlombaan tersebut diikuti oleh Kementerian/Lembaga, Perguruan Tinggi, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional ke-11 yang diikuti oleh seluruh Humas dan Dinas Kominfo di Indonesia.” Ujar Rudiantara

Ditambahkannya bahwa gelaran ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memperluas wawasan dan jaringan sehingga dapat benar-benar menjalankan posisi strategisnya dalam melakukan pelayanan informasi kepada setiap masyarakat”. Tambahnya

Sebelumnya di hari Kamis dan Jum’at pagi acara ini juga menyuguhkan penampilan Festival Pertunjukan Rakyat (PERTUNRA) yang diikuti oleh 11 Provinsi terbaik di Indonesia, antara lain yaitu,  Jambi, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat dan Papua.

“Rudiantara dalam wawancaranya juga menegaskan agar peran Humas dapat ditingkatkan dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat secara merata, manfaatkanlah media sosial yang ada.”ungkapnya.

Pada acara ini turut hadir Dirjen IKP Kemenkominfo RI Niken Widiastuti, unsur Forkompimda Provinsi Jawa Barat serta para peserta Humas Kementerian/Lembaga, Perguruan Tinggi serta dari Provinsi dan Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia.

Dalam Pagelaran Festival Pertunjukkan Rakyat yang terpilih dari 11 Provinsi Tersebut, Provinsi Jambi yang difasilitasi oleh Dinas Kominfo, membawa Tim Kesenian dari Sanggar Pancarona Art Production yang berjumlah 19 orang.

selain itu Dinas Kominfo Provinsi Jambi, dibawah kepemimpinan Bapak H. Sultan, SE, MM juga mengirim 3 utusannya dari Anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) untuk megikuti Sarasehan Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional Tahun 2016.

0 Komentar

Komentar Anda

Reply to the post


Visual CAPTCHA Masukkan kode validasi

Untuk masalah keamanan, kami akan menyimpan alamat IP Komputer anda