Hubungi Kami: 0741-66269 | E-mail: diskominfo@jambiprov.go.id

KADIS KOMINFO PROVINSI JAMBI MENGHADIRI SOSIALISASI INPRES NOMOR 9 TAHUN 2015 DI BANDUNG

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi H. Sultan, SE, MM menghadiri acara Sosialisasi Inpres Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Bandung Jawa Barat pada 21 April 2016.

sebagaimana diketahui bahwa pada acara tersebut merupakan bagian dari amanat Inpres Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik.  Perlu diketahui bahwa dengan dibangunnya sistem informasi komunikasi publik yang tujuannya adalah untuk menyebarluaskan narasi tunggal dan data pendukung lainnya yang terkait dengan kebijakan dan program pemerintahan. dengan peran Government Public Relation (GPR) diharapkan tidak ada lagi ego sektoral sehingga akan terjadi ego sektoral sehingga nantinya kita dapat menyinkronisasi kebijakan pemerintah antar semua lembaga yang disampaikan ke publik.

dalam sambutannya Staf Ahli Kementerian Kominfo RI Freddy H. Tulung dalam sambutannya menjelaskan bahwa  karakteristik dari GPR yaitu:

  1. Melayani publik dengan informasi terkait kebijakan pemerintah yang sudah, sedang dan akan dilakukan
  2. Melibatkan publik dalam merumuskan, melaksanakan dan mengawasi kebijakan pemerintah yang sudah, sedang dan akan dilakukan
  3. Berbasis fakta, data updating informasi
  4. Menjelaskan duduk perkara secara profesional

 

acara tersebut dibuka oleh Staf Ahli Kementerian Kominfo RI Freddy H. Tulung serta juga dihadiri oleh Direktur Kemitraan Dedet Surya Nandika.

0 Komentar

Komentar Anda

Reply to the post


Visual CAPTCHA Masukkan kode validasi

Untuk masalah keamanan, kami akan menyimpan alamat IP Komputer anda