Hubungi Kami: 0741-66269 | E-mail: diskominfo@jambiprov.go.id

KADIS KOMINFO PROVINSI JAMBI LEPAS PARA ASN YANG TELAH MEMASUKI PURNA TUGAS

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, MMA mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para ASN yang telah memasuki purna tugasnya, karena telah mengabdikan seluruh jiwa dan raganya untuk kemajuan Provinsi Jambi terutama bagi Diskominfo. Hal ini diungkapkannya saat acara Pelepasan Para ASN Diskominfo Provinsi Jambi Tahun 2017-2018 sekaligus Silaturrahmi Keluarga Besar Diskominfo Provinsi Jambi pada Selasa (02/01) pagi bertempat di Pendopo Kantor Gubernur Jambi.

Herlambang menambahkan bahwa acara pelepasan purna tugas seperti ini sudah jarang sekali diadakan dewasa ini, “untuk itulah saya berinisiatif bersama seluruh staf untuk mengadakan acara ini, tentu saja ini sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang telah mengabdikan jiwa dan raganya untuk kemajuan Provinsi Jambi,” tambahnya.
“Saya selaku pimpinan juga meminta maaf baik secara pribadi maupun kedinasan, apabila terdapat kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ungkapnya.
Adapun para ASN yang telah memasuki purna tugasnya yaitu berjumlah 7 orang, masing-masing ada yang telah diberhentikan secara hormat (pensiun) sejak Desember 2017, yaitu Abunjani, Sumaat, Nariyati, sedangkan 4 orang lainnya akan pensiun pada tahun 2018, diantaranya yaitu Suwardi, Efwar, Purwoko, dan Rostina. 
Di sela-sela sambutannya, Herlambang menyampaikan agar para ASN yang sekarang dapat meningkatkan kompetensinya agar tidak tertinggal oleh zaman yang serba canggih, “saya berharap para ASN yang sekarang dapat meningkatkan kompetensinya, sehingga tumbuh menjadi SDM ynag unggul dan berkualitas di bidangnya,” ucapnya.
“Untuk ASN Diskominfo, mereka harus mampu memainkan perannya di era digital saat ini, kita harus lebih unggul dan selangkah lebih maju dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) yang lain, kerja baik saja tidak cukup, bekerjalah dengan keras dan cerdas, manfaatkan teknologi yang ada sebagai sarana untuk bekerja lebih mudah, cepat, dan efisien,” katanya.
Pada kesempatan tersebut, Herlambang mencoba membandingkan kemajuan perusahaan Gojek dengan Garuda Indonesia, “bagaimana Gojek yang hanya seperti itu, labanya bisa mengalahkan perusahaan plat merah seperti Garuda Indonesia, inilah berkat kemajuan teknologi, Gojek tentu saja sangat membantu bagi semua orang, misalnya kita ingin membeli makanan, kita dapat gunakan Go Food, dengan satu kali klik pesanan kita akan sampai, hal semacam ini tentu saja sangat membantu semua orang terutama bagi mereka yang memiliki padatnya aktivitas,” pungkasnya
“Maka dari itu saya berharap agar di tahun baru ini, kita harus mampu menyikapi perubahan, jangan sampai kita tergerus oleh zaman. Jangan sampai nantinya Diskominfo malah mengalami dekadensi, sehingga hanya menjadi bagian dari Humas, itu tidak boleh terjadi,” tutupnya.
Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Provinsi Jambi, Mira Nurachmat Herlambang, serta seluruh ASN Diskominfo Provinsi Jambi. [YP]

 

0 Komentar

Komentar Anda

Reply to the post


Visual CAPTCHA Masukkan kode validasi

Untuk masalah keamanan, kami akan menyimpan alamat IP Komputer anda