Hubungi Kami: 0741-66269 | E-mail: diskominfo@jambiprov.go.id

KADIS KOMINFO HARAP BIMTEK E-PEGAWAI MELAHIRKAN SDM YANG HANDAL DAN BERKOMPETEN DIBIDANGNYA

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, MMA menjelaskan bahwa seiring dengan kemajuan teknologi seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN) diharapkan mampu bersaing dengan tuntutan zaman yang semakin modern. Kemajuan teknologi tersebut juga mendorong pemerintah Provinsi Jambi (Dinas Kominfo) untuk berinovasi dalam membuat suatu aplikasi kepegawaian yaitu e-pegawai. Hal ini disampaikan Herlambang saat membuka acara Bimbingan Teknis Kepegawaian dan Penggajian pada Selasa (15/08) pagi bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi.

Herlambang menambahkan bahwa dengan pengguanaan sistem aplikasi kepegawaian, tentu dibutuhkan juga SDM yang handal dan berkompeten dibidangnya. “dengan adanya aplikasi e-pegawai ini tentu kita mengalami sedikit kendala yaitu dari sisi SDM yang khusus mengelola aplikasi ini, makanya hari ini kita (red : Dinas Kominfo) mengundang para Kasubag Umum dan Kepegawaian serta oprator di setiap OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk mengikuti Bimtek,” ucapnya.

Herlambang mengharapkan dengan dilaksanakannya Bimtek ini dapat melahirkan tenaga-tenaga yang berkompeten dan memiliki kapabilitas yang tinggi dalam mewujudkan good governance sehingga mampu mewujudkan transparansi, obyektifitas, efektifitas dan akuntabilitas.

 “saya mengharapkan kepada para peserta Bimtek agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sehingga dapat memacu kita semua untuk mewujudkan pemerintahan yang  handal dan berkompeten dan tentunya sejalan dengan program Jambi TUNTAS 2021,” tutupnya.

0 Komentar

Komentar Anda

Reply to the post


Visual CAPTCHA Masukkan kode validasi

Untuk masalah keamanan, kami akan menyimpan alamat IP Komputer anda