Hubungi Kami: 0741-66269 | E-mail: diskominfo@jambiprov.go.id

GUBERNUR JAMBI MEMBAHAS AGENDA PERCEPATAN PROGRAM BERSAMA BEBERAPA PARA KEPALA SKPD

Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA menggelar rapat bersama para Kepala SKPD dalam rangka membahas beberapa agenda untuk percepatan program di Kantor Perwakilan Jambi di Jakarta Pusat pada (09/05).

"Soal Taman dan RTH Pertemuan kita semua pada hari ini ya tentunya melibatkan Bapedda & Dinas terkait, agar ini bisa diterapkan menjadi Renstra pada setiap SKPD hingga 5 tahun kedepan. Termasuk tadi bagaimana kita membuat RTH karna masyarakat sangat membutuhkan itu, potensinya ada tinggal kita maksimalkan" ucap Gubernur.

ditambahkannya bahwa mengenai festival danau Kerinci "Saya mohon doanya ya, karna kerinci sudah jadi branding Pariwisata Provinsi Jambi, kita berharap kedepan ada peningkatan dari acara Festival danau kerincinya.Seperti apa nanti kita sesuaikan juga, tahun ini penyelenggaraan secara utuh masih dilaksanakan oleh kab. Kerinci .Tahun depan perlu ada kajian bagaimana keterlibatan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah pusat bisa lebih banyak berperan agar, penyelenggaraannya lebih besar lagi, lebih baik lagi dan turis-turis mancanegara lebih banyak lagi yang berkunjung"tambahnya.

Dalam rapat tersebut juga membahas mengenai Rencana Aktifasi 3 Sumur Gas dan Pengeboran 5 sumur gas baru yang diajukan PT Hexindo Adi Perkasa, pada prinsipnya Gubernur dapat memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten (Tanjab Barat dan Tanjab Timur), dengan pertimbangan-pertimbangan telah memenuhi semua persyaratan dan perizinan yang berlaku, dengan persyaratan2 khusus, antara lain. Dapat menyisakan produksi Gas untuk penambahan pembangkit tenaga listrik untuk masyarakat Jambi, dan kewajiban merekrut SDM dari warga lokal yang memenuhi kriteria.

sebagaiamana diketahui bahwa pada rapat tersebut dihadiri oleh beberapa kepala SKPD seperti, Kepala Dinas Kominfo H. Sultan, SE, MM ; Kepala Bappeda Ir. H. Ahmad Fauzi, M.TP serta beberapa pejabat instansi terkait.

 

0 Komentar

Komentar Anda

Reply to the post


Visual CAPTCHA Masukkan kode validasi

Untuk masalah keamanan, kami akan menyimpan alamat IP Komputer anda